Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


What a small world ... !!!!

Labels:

What a small world, begitulah teman saya Honeul dari Philipina kaget ketika saya mengetahui nama temannya yang juga dari Philipina bernama pinkista. Honeul tidak pernah mengenalkan saya dengan pinkista, juga sebaliknya. Cukup dengan mendengar kata Philipina, saya teringat beberapa teman saya di Philipina dan ternyata Pinkista adalah salah satu teman dekat Honeul. Ya, proses perkenalan kami semua hanyalah lewat forum intenet, blog, dan YM. Berbeda kejadian, beberapa bulan yang lalu juga saya mendaftar di sebuah forum internasional, setelah forum tersebut tidak aktif, saya mencari forum baru dan wow saya temukan teman-teman saya dari forum lama disana..!!! Kebanyakan dari india...

Berbeda lagi kejadian, saya adalah penyuka kontes, pemburu hadiahnya :D, dan saya tentu sebagai treasure hunter sering mengunjungi banyak situs untuk mendaftarkan diri mengikuti kontes, and hey..!!! ID name familiar seperti BM, navjotsingh, dll sering terlihat pula kemanapun klik mouse saya melangkah.

What a small world? Atau mungkin itu cuma kebetulan? Karena hobi kami serupa?
Well, tapi memang internet membuat jarak makin tak berarti :D.



1 komentar:
gravatar
nadhare said...
November 2, 2008 at 10:18 PM  

"hi hi... emang sih lewat internet dunia ga ada batas, bahkan tanpa batas... coba aja tengok beberapa forum 'treasure hunter' pasti nama2 kayak akira, ravitejag, dll pasti ada disana, hi hi.. emang klo sama2 pemburu tau aja bau harta ada di mana... ha ha ha"

Post a Comment