Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Kehilangan $250 gara-gara sedikit perbedaan

Labels:

Teman2 saya sedang sedih nih, namun apa boleh dikata mungkin belum hoki saya untuk mendapatkan hadiah tersebut. Apa sih? Hadiah $250 untuk kontes di forum sitetalkzone...!!!!

Kontes di STZ adalah kontes berbasis "top point" artinya yang mengumpulkan point terbanyak sampai deadline day adalah pemenang. Memang sih saya menang juara 2 tapi hadiahnya bukan cash melainkan banner ads, hosting, dan domain.

Kehilangan $250 itu menyakitkan ketika saya tahu point yang membuat saya kalah dan cewe bernama pinkista itu menang adalah 25 point atau perbedaan 5 post di forum tersebut (1 post dihitung sebagai 5 point).

Untuk lebih meyakinkan anda tentang kebenaran berita ini, bisa lihat di :
http://sitetalkzone.com/showthread.php?p=7001

Well, saya sebenarnya tidak ingin menyalahkan beberapa pihak namun ada beberapa pihak yang ternyata menghapus artikel tentang kontes di blognya sebelum perhitungan poin dilaksanakan (posting artikel tentang kontes adalah salah satu cara untuk mendapatkan poin). Ya rasa kecewa terhadap teman saya tadi itu (beberapa, bukan hanya satu) pasti ada namun salah saya juga karena tidak memberikan informasi bahwa artikel itu jangan dihapus.

$250...$250...ya sudahlah, mungkin bukan milik saya......
Dalam kontes ada kemenangan dan kekalahan, namun kekalahan kali ini disebabkan juga selain dihapusnya blog posting di blog teman, namun juga kemalasan saya untuk posting sebanyak2nya disana (STZ). Untuk kontes lain, saya tidak akan melakukan kesalahan yang sama, karena saya tahu kekalahan itu menyakitkan dan menyebalkan, terutama untuk kekalahan yang tidak seharusnya....

Saya sedikit terhibur karena Swastik memberi saya 2 domain, $7, lifetimehosting, dan banner 125x125 sebagai hadiah juara kedua. Sebenarnya 2 domain adalah bukan hadiah, namun karena mungkin karena kekalahan dengan sedikit perbedaan itulah, dia memberikan saya tambahan hadiah.

Teman2, jika anda sedang mengikuti suatu perlombaan, kontes, atau kompetisi, jangan main2, harus berusaha sebisanya, jika tidak akan menyesal seperti yang saya alami saat ini.

Well, semoga post ini bisa jadi pelajaran untuk kalian. Dan sebagai informasi, saya sekarang ini sedang ikut sekitar 15 kontes, saya akan berusaha sebaik2nya, kejadian di STZ tidak boleh terulang :D.

Semangat............!!!!!!!!!!



3 komentar:
gravatar
Langitka9s said...
November 4, 2008 at 7:02 AM  

wah wah wah kasian ung!!!! hahah
tapi saya mah ga ngehapus postingannya ko!!! aaslina!! kan sugan we meunnag ntar traktir barudak IF.... kalo dapa itu juga tapi sekarang udah ga dapat!!!:(:(

oia kapan ghatering!! barudak if saya juga mau donk kenal ma yang lainnya!!!HEHE

gravatar
nadhare said...
November 8, 2008 at 9:36 PM  

Yach... mo apa dikata, kadang beberapa orang ga ngerti klo misalnya menolong teman itu gede pahalanya, mo di dunia ato di akherat. Klo di dunia mungkin Akira bakal bagi2 tuh $250 nya he he he, klo di akherat berarti nanti ketemu lagi, inget klo kita pernah jadi jalan rejeki buat Akira ha ha ha

gravatar
Unknown said...
December 6, 2008 at 1:44 AM  

alhamdulillah.. saya nggak ikut kontes itu, jadinya nggak kecewa ataupun sedih. tapi gpp lah, lumayan dapet hadiah dua domain, ya kan???

Post a Comment