Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Kontes bulan desember

Labels:

Dalam rangka mempromosikan blog Starting From 20 ini maka jika semua lancar, saya akan mengadakan kontes berhadiah.

Sebelum itu, diharapkan dengan dimuatnya informasi ini maka saya meminta komentarnya dan pendapat tentang tipe kontes apa yang kalian sukai, karena kontes itu ada 2 jenis :

- Pemenangnya ditentukan dengan nilai terbanyak, artinya tidak diundi.
- Pemenangnya diundi. Misalnya menggunakan www.random.org ataupun undian manual

Mana yang kalian inginkan?

Rencananya saya akan membuat hadiahnya adalah :

Juara 1 - $20
Juara 2 - $10
Juara 3 - Banner 125x125 di blog ini

Lumayan kan? Daripada diem mendingan ikut kontes.
Ditunggu yah komentarnya dan juga opininya.



10 komentar:
gravatar
-DiEz- said...
November 8, 2008 at 1:51 AM  

saran: jangan random, ga jelas mekanismenya :P

mending pake sistem poin via posting comments/subscribe/apapun, alamat naekin pagerank kenceng juga tuh :)

gravatar
-DiEz- said...
November 8, 2008 at 1:52 AM  

satu lagi, berhubung ini blognya pake bhs indo, mending paymentnya transfer dan pake rupiah aja gitu, ga bakal ada org luar yang ikutan kontes jg kalo segalanya dalam bhs indo...

gravatar
Akira07 said...
November 8, 2008 at 7:41 AM  

oh memang kontesnya hanya untuk orang indo man..!!! Wong ini blog indo hehe....

Ok saya akan pikirkan dulu. Ditunggu komen dan saran lainnya

gravatar
Unknown said...
November 12, 2008 at 3:15 AM  

mending adain aja kontes review blog ini... nanti u sendiri yang nentuin pemenangnya, jangan diundi

gravatar
Akira07 said...
November 13, 2008 at 6:02 PM  

Ok thanks reza atas partisipasinya memberikan pendapat. Hmm, untuk kontes review, hmm boleh juga tapi yang menjadi masalah, nga semua orang bisa menulis review loh. Jadi kasihan kan kalau ada yang nga ngereview.

Saya inginnya membuat kontes yang bener2 semua orang, tidak peduli yang pintar atau kurang pintar, berpengalaman atau tidak, tua muda (loh..loh...hehehe) bisa ikutan.

Tapi pendapat anda saya hargai. Pendapat lainnya sangat ditunggu :D

gravatar
Unknown said...
November 15, 2008 at 9:06 PM  

milih yang nomor satu aja deh
pemenang dengan nilai terbanyak hehehe

gravatar
Ardian said...
November 16, 2008 at 6:50 PM  

Klo menurut aku sih jangan random. Dan klo bisa kontesnya kontes SEO gitu deh :D Soalnya sekalian bisa belajar tekhnik2 SEO ^.^ Untuk hadiah sebaiknya pake Paypal aja, tapi bagi yang ga punya Paypal lewat transfer bank aja.

Btw, templatenya sama seperti salah satu blogku neh :D Lam kenal ya

Ardian

gravatar
Akira07 said...
November 16, 2008 at 8:21 PM  

Kontes SEO? Wah untungnya buat blog saya apa donk hehe soalnya jujur aja bikin kontes ini salah satu tujuannya adalah memasarkan blog saya, biar populer hehe

gravatar
-DiEz- said...
December 1, 2008 at 1:41 PM  

gimana nih kontes? ada kelanjutannya?

gravatar
Admin said...
December 3, 2008 at 8:13 PM  

Saya setuju yang pertama. Masalah teknis lomba terserah yang punya gawe aja dech... Oh yach di bagian komentar ini tolong ditambahkan fitur untuk pengisian komentar dengan Name dan URL saja biar semua ga ribet ngisi komentar. thnks met kenal :)

Post a Comment