Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Post pertama 2009...!!!!! Target for this year...!!!

Labels:

Happy new year 2009 :D
Semoga di tahun 2009 ini, segalanya bisa menjadi lebih baik lagi daripada 2008.
Seperti yang saya pertanyakan pada kalian di post sebelumnya, apakah kalian sudah membuat suatu target? Kini saatnya, saya sendiri akan menjawab pertanyaan itu.

SUDAH...!!!!

Ya, saya sudah membuatnya bahkan sebelum post yang kemarin itu dibuat dengan alasan, target2 tersebut masih bisa direvisi, apakah terlalu mudah? Apakah terlalu sederhana, terlalu sulit, dll Dan itu semua melihat dari berbagai aspek.

Setelah mempertimbangkan banyak hal, jreeeeng...!!!! Inilah target2 yang sudah saya buat untuk 2009...!!!!!


1. Dapat memainkan dengan full lagu-lagu klasik dengan gitar sebanyak 5 lagu.
Detail : Saya selama ini main lagu klasik itu setengah2, nga pernah ada yang bisa main sampe full song, jadi saya membuat target untuk dapat memainkan 5 lagu klasik menggunakan gitar. Kenapa harus sampe bisa lagu klasik sampe 5 biji? Hehe, mungkin terdengar menyebalkan, namun ini salah satu cara untuk dipandang "keren" oleh orang lain, secara lagu klasik adalah lagu yang dikenal sulit dibanding aliran lainnya.
Target lagu : Bouree, Romance de Amor, Canon in D, 2 lagu belum diputuskan
Pendukung : ada gitar nylon baru yang enak dipakai, dan ada saingan (saingan ini baru ketemu pas malam taun baruan kemarin loh)
Penghalang : kemalasan

2. Penghasilan stabil di kisaran $5-$10 per hari, artinya penghasilan saya per bulan $150 - $300 --> penghasilan yang saya maksud disini adalah terlepas dari penghasilan dari uang jajan saya.
Pendukung : Banyak alternatif mencari uang, dan saya memiliki banyak ide :D
Penghalang : Tidak konsisten dalam mencapai target disebabkan oleh kemalasan

3. Memperbaiki kondisi tubuh, otot perut minimal menjadi 4pad
Pendukung : Ada banyak alternatif olahraga, dan hasrat kuat untuk menjadi keren
Penghalang : sekali lagi, yaitu masalah konsistensi/tidaknya saya latihan untuk membentuk tubuh yang saya idam2kan

4. Membeli laptop --> targetnya sih yang dengan harga 7-8 juta namun sudah bisa dapet windows original (XP is no problem), and HDD harus lebih dari 80GB, min 100GB lah, ada optical drivenya. Ada yang bisa bantu?
Pendukung : Hasrat ingin memiliki dan memang laptop adalah suatu kebutuhan untuk kelancaran pekerjaan
Penghalang : Dana :(

5. Tabungan minimal di akhir tahun 2009 sebesar Rp.x.xxx.000,xx
Sorry, rahasia bro...!!!! Wkwkwkw



Ok itu tadi target2 2009 gw, bagaimana dengan anda?
Hmm, ntar pas akhir 2009, gw akan buat evaluasi dan pemberitahuan hasil tentnag target2 gw ini, semoga saja semuanya tercapai :D.

Oh iya, kabar baik di awal tahun 2009 ini adalah :

- Kabar baik untuk gw : dapet hadiah domain .cn (harganya $28 loh) dari kontes, dapet temen2 baru pas acara taun baruan kemarin, dan 2 blog-ku termasuk blog ini mendapatkan PageRank dari Google walau cuma 1/10. That is improvement at least.

- Kabar baik untuk lu : blog ini sepanjang tahun akan mengadakan kontes bulanan. Membayar hutang gw, bahwa akan ada kontes di bulan desember 2008, dan ternyata batal maka rencananya pada awal 2009 ini, akan ada kontes2 kecil (kontesnya lebih dari 1) dan berhadiah lumayan :D. Sekarang gw sedang memikirkan konsep kontesnya agar tidak garing dan banyak orang tertarik....



Anyway, this is the last word of this my long post :
THANKS....!!!!



0 komentar:

Post a Comment