Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Kemana saja saya?

Labels: ,

Udah berapa hari sih gue nga update nih blog? Udah rada lama juga yah hehe...Kemana aja sih gw?

Gue sih online tiap hari, bisa 4-6 jam lho sehari. Hanya saja gw lagi banyak pikiran mengenai paypalku yang dibatasi itu loh. Udah dijelasin sejujurnya, namun paypal tetap aja nga mau ngerti. Sempat mau nelpon paypal pake skype, eh nga pede ah lagian udah ada email yang berbunyi :

Sorry, but our decision to close your account is a final


Semangat pun hancur sudah :(. Saya sekarang sedang memikirkan bagaimana membuat paypal yang baru, yang tentunya harus menggunakan data yang berbeda dengan akun saya yang kemarin.

Ya sudahlah, dipikirkan pun, akun paypalku tidak akan terbuka lagi. Harus semangat cari cara lain, untuk dapat menggunakan paypal. Biar bagaimanapun, paypal adalah wajib, apalagi akhir bulan ini, $100 sudah siap diterima di akun paypal (harus buat paypal baru sebelum akhir januari, jadinya).



0 komentar:

Post a Comment