Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Akun paypal gw dibatasi (lanjutan....)

Labels:

Wah ada respon juga dari paypal, setelah menunggu selama 1 minggu. Beberapa hari yang lalu gw udah upload beberapa dokumen yang diminta paypal yaitu foto, cc statement, dan bank account statement. 2 dokumen yang tidak ada adalah faktur (invoice) dan supplier contact info.
Namun, dasar paypal, walau dalam email gw udah jelasin bahwa tuh 2 dokumen nga ada, di email balasannya tetap saja minta gw upload 2 dokumen itu.

Dan didapatkan fakta pula dari email balasan ini, bahwa yang menyebabkan akun paypal gue dibatasi adalah karena adanya beberapa transaksi dengan akun paypal orang yang dibatasi juga. Jadi, artinya saya ikut terseret2 masalah. Dasar paypal.....Padahal transaksi gw dengan orang-orang tadi (tercatat ada 2 nama yang menyebabkan gue masuk ke dalam masalah pembatasan paypal) adalah hanya pinjam meminjam uang, itupun jumlahnya kecil hanya $15 dan $10.
Catatan : paypal mempermasalahkan 4 transaksi, dimana 2 adalah gue meminjam uang pada 2 nama orang, dan 2 transaksi lain gw lupa detailnya.

Gue udah kirim email balasan lagi, gue bilang gue nga bisa nyediain 2 dokumen tadi. Lalu gue juga bilang bahwa 4 transaksi tadi hanya transaksi biasa, tidak ilegal, dimana 2 transaksi gue lupa detailnya. Itupun dengan bahasa inggris pas2an, mudah2an mereka mengerti.
Paypal, bukalah account-ku secepatnya..........



0 komentar:

Post a Comment