Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Menjual hadiah kontes

Labels: ,

Banyak di internet, cara untuk mendapatkan uang. Ada dengan cara menjual barang, ikutan program "get paid to", join di affliate program, main adsense, dan salah satu cara lain adalah berburu hadiah (gue menyebutnya sebagai treasure hunter). Ya, karena banyaknya kontes di internet, maka pekerjaan treasure hunter bisa dilakukan. Saya pun menjalaninya dan sudah menghasilkan kira2 $500 (saya baru menjalani profesi treasure hunter selama 2 bulan).

Namun kadang2, hadiah dari kontes-kontes tersebut bukanlah cash melainkan hadiah seperti gratis beriklan (banner) di blog orang, gratis review blog kamu dari seseorang, gratis link di situs orang, e-book, keanggotaan di suatu situs, dll. Padahal sudah tentu, yang paling menarik adalah hadiah berupa dollar alias CASH hehe....

Ada alternatif untuk meng-uangkan hadiah tersebut yaitu, ya jual saja :D (gitu aja kok repot...). Saya sedang memikirkan konsep tentang membuat satu situs yang isinya adalah sebagai tempat saya menjual hadiah-hadiah kontes. Hal ini disebabkan, saya banyak menerima hadiah yang bukan cash dan itu adalah rutin tiap bulannya. Percaya atau tidak, mungkin sudah ada hadiah 3 domain gratis yang saya abaikan, hosting lifetime yang tidak terpakai, banner yang tidak dimanfaatkan untuk beriklan, dll. Itu hadiah semua berguna, namun saya tidak sedang terlalu membutuhkannya. All i need now is just money. Ya sudah deh, saya jual saja.

Bagaimana menurut kalian tentang jual menjual hadiah dari kontes ini?



0 komentar:

Post a Comment