Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


NEW YEAR CELEBRATION CONTEST : Post your 2009 resolution

Labels:

Hi, teman-teman, berpartisipasilah dalam kesempatan mendapatkan $10 via paypal / Rp.100.000,00 via BCA dengan cara mengikuti kontes yang gw selenggarakan ini.
Kontesnya bertemakan : "Resolusiku di Tahun 2009". Kontes ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2009.
Untuk berpartisipasi dalam kontes ini sangatlah mudah, caranya adalah :

1. Buatlah satu posting di blog anda yang isinya adalah "Resolusi/Target mu di tahun 2009"
2. Buatlah post tersebut dengan format seperti ini :

Judul post : bebas......

Isi :

Hi teman2, gw sedang berpartisipasi dalam kontes menulis "Resolusiku di Tahun 2009" yang sedang diadakan di blog pribadinya Akira07, temanku, yaitu blog StartingFrom20. Nah, sekarang gw mau nulis resolusi/target 2009-ku. Ini dia :

............(tulis target 2009mu disini)...........


Ket : Perhatikan baik-baik format penulisan yang diberikan di atas, itu bukan text semua. Buatlah sama persis seperti contoh yang gw berikan di atas.


Syarat lainnya untuk berpartisipasi adalah :
1. 1 orang hanya boleh menulis di 1 blog, jadi setiap peserta punya kesempatan yang sama untuk menang
2. Jika anda telah selesai mem-post resolusi anda di blog, komen disini dengan menuliskan URL langusng ke post yang anda tulis tersebut
3. Resolusi/target yang dibuat minimal adalah 3 target.


Kriteria penilaian dan keputusan pemenang :
1. Penilaian meliputi bagaimana anda telah melaksanakan semua syarat yang gw berikan, dan juga bagaimana post tersebut ditulis, buatlah semenarik mungkin. Jika anda tidak punya gambaran, ini contoh post tentang resolusi saya di tahun 2009 :
2. Kontes dikatakan berjalan bila peserta yang berpartisipasi mencapai minimal 25 orang, jadi, bila peserta tidak mencapai 25 orang maka kontes adalah batal
3. Batas terakhir untuk berpartisipasi adalah 25 Januari 2009, dan pemenang akan diumumkan beberapa hari setelahnya (paling lambat 1 Februari 2009)


Ayo, tunggu apa lagi, berpartisipasilah :D



3 komentar:
gravatar
nadhare said...
January 4, 2009 at 11:28 PM  

WAH IKUTAN AHHH!!!

Akira, aku ikutan yach, ntar aku rancang dulu resolusinya... mengingat banyak hal yg harus dicapai di 2009 ini.

gravatar
indotoy said...
January 5, 2009 at 3:05 AM  

kutan contestnya juga ah sapa tau menang......
resolusi pertama ikut kontes ini :))

gravatar
Akira07 said...
January 5, 2009 at 8:38 PM  

Ayo semua pada ikutan :D

Post a Comment