Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Akun paypalku dibatasi

Labels: , ,

Karena melakukan transaksi dengan non-verified member, akun paypal gw dibatasi :((
Gw jadi nga bisa melakukan bisnis internet dengan nyaman, karena gw tidak bisa nerima ataupun kirim uang.

Adapun cara membuka pembatasan tersebut adalah dengan mengupload photo id, bukti alamat, statement bank, dan statement bahwa saya pemilik kartu kredit yang saya gunakan untuk verify paypal. Nah masalahnya....


SAYA MENGGUNAKAN VCC :((


Jadi gimana donk? Apakah paypal akun gw dibiarkan saja jadinya? Padahal ada uang dollar disana walaupun jumlahnya tidak banyak ..... (cuma 2 digit :D)
Kemarin ada angin segar, kebetulan dan ternyata Dewi Palupi (si VCC seller no1 Indonesia :D) bisa membantu membuatkan statement VCC atas nama gw. Whoa, untunglah...

Eitz, ada masalah lainnya tapi :((
Apa? Kan gw disuruh upload bukti alamat, masalahnya, alamat saya di KTP berbeda dengan alamat dimana sekarang gw tinggal (gw memasukan alamat tempat gw tinggal di akun paypal gw). Jadi gimana donk?

Langkah yang akan saya tempuh :
Kirim email donk ke customer supportnya :D , moga-moga aja bisa....


Nih screenshot paypal bermasalah gw :(( :




Well, biarlah buat pengalaman gw :D
Jadi nasihat untuk kalian yang mau akun paypalnya aman :
1. Jangan transaksi dengan unverified member
2. Jangan memasukan alamat yang berbeda dengan yang tertera di KTP
3. Kalau bisa, jangan gunakan VCC :D




0 komentar:

Post a Comment