Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Tunggu Sebentar Yah...

Labels:

Hi semua, tunggu sebentar yah. Blog ini memang kurang sering diupdate, apalagi kan saya mahasiswa tingkat akhir (alasan kah ini :P ...). Yang jelas gue nga bisa sering-sering nulis disini. Jika kalian mau update terbaru tentang gw yang lebih cepet, add aja facebook gw di akira_world07@yahoo.com

Sekarang gw lagi banyak tugas kuliah, sibuk bisnis dvd, dan jadi freelance sebagai content writer. Asli cape tuh jadi content writer, mana 100 artikel cuma dibayar 250.000 lagi.

Ok, gw juga nga bisa lama-lama disini, facebook (lho...!) sudah menunggu...



1 komentar:
gravatar
Gadis said...
June 30, 2009 at 12:14 AM  

buruan kelar wisuda, biar bisa fulltime blogger :D

Post a Comment