Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Sukses Menjadi Affiliate Marketer di Click Bank

Labels: ,

Hi temen2 pebisnis internet semua, pasti udah pada tau kan kalau Clickbank udah buka pendaftaran untuk orang Indonesia? Artinya kita bisa daftar tanpa perlu make trik ngebuat virtual office di Amerika sana. Dengan dibukanya pendaftaran ini, menjadi kesempatan bagi orang Indonesia untuk memperoleh penghasilan secara nyaman melalui Clickbank.

Untuk informasi bagi anda yang masih awam, ClickBank (CB) adalah situs yang memberikan komisi sampai dengan 75% dari harga produk, bila kita berhasil menjual produk-produk tersebut. Artinya bila suatu harga produk adalah $100, maka anda akan mendapatkan komisi sampai $75 apabila anda berhasil menjual produk tersebut menggunakan affiliate link yang anda punya. Komisi dibayarkan melalui cek yang dikirimkan ke alamat rumah kita dan bisa dicairkan di bank lokal.

Banyak orang di luar negeri sana yang sudah mengecap sukses dari program ini, bahkan katanya ada yang sudah mendapatkan $11 juta dari 8 tahun bermain CB. Wow..!!! Kini giliran kita :D. Namun masalahnya, karena clickbank terbilang baru di Indonesia, belum banyak panduan mengenai cara berbisnis di CB itu sendiri.


Ok, sekarang gw akan berikan video youtube yang "sangat basic" yaitu bagaimana cara membuat account di CB :



CARA MEMBUAT ACCOUNT CLICKBANK :




Nah kini anda sudah memiliki account di CB, namun masalahnya adalah :
- bagaimana memilih produk yang baik untuk dijual?
- bagaimana kita menaruh affiliate link kita?
- bagaimana cara mempromosikan secara ampuh affiliate link kita?
- dan lain-lain....

Untuk masalah-masalah tersebut, gw menemukan satu situs yang menyediakan tutorial seorang warga Indonesia yang diam2 telah menghasilkan ribuan dollar dari program CB, dia adalah Gamaliel Marthin Susanto. Tutorial yang disediakan berupa video, bukannya dalam bentuk e-book yang kadang-kadang sulit dimengerti. Dan satu lagi, tutorialnya dalam bahasa indonesia loh...!!!

Situsnya klik banner di bawah ini :



belajar affiliate marketing di http://www.rahasiasuksesclickbank.com





0 komentar:

Post a Comment