Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Aduh rada putus asa...

Labels:

Aduh rada putus asa dengan blog ini. Nga ada perkembangan, semua usaha sudah saya lakukan mulai dari ngepost post yang menarik sampai bikin kontes berhadiah. Hasilnya, nga ada yang membuat bangga tuh hehe...

Kalau ditutup, sayang blog ini sudah banyak menyimpan kenangan. Tapi ya, nga terlalu penting juga soalnya memang kalau hilang pun tidak apa2. Malah lebih mending blog inggris gw yaitu contest-aishiteru.

Well, nulis artikel gini juga pasti kata orang : ga ada kerjaan
Memang hehe :P

Tapi ya sudahlah saya tidak akan tutup blog ini, saya akan tetap nulis yang ringan2 saja disini dan saya akan manfaatkan blog ini untuk jadi tempat post entry contest berbahasa indonesia. Jadi kalian disini akan dapat info2 tentang kontes deh, asyik kan wkwkwk....



0 komentar:

Post a Comment