Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Join Program Lockerz

Labels:

Ada yang tahu program Lockerz? Kalau mau secara simple dijelaskan, ini program mirip TimeZone/Game master. Mengapa? Jadi dalam lockerz, setiap aktifitas Anda akan diberi bonus point yang disebut PTZ. Jika PTZ sudah mencapai jumlah tertentu, Anda bisa menukarkannya dengan barang-barang yang ada di PTZ Prize Shop. Di sana, Anda dapat menemukan pilihan2 barang seperti di TimeZone saja, ada barang elektronik, alat olahraga, kaus, dll...

Pertanyaan pertama orang adalah, ah ini adalah scam....
Ok tapi tentunya pandangan orang bisa berubah ketika mereka disodori apa yang dinamakan BUKTI hehehe...Ya kan?
Nah sebagai orang yang sudah 2 tahun di dunia internet business, saya selalu meminta bukti sebelum join di suatu program. Bukti lockerz bukan scam sudah banyak ternyata. Salah satu contohnya saja adalah video di bawah ini :



Untuk video lainnya, silahkan cari di youtube.

Nah karena saya sudah mantap dengan program ini, saya pun minta di invite teman saya untuk gabung di Lockerz. Ya, Lockerz tidak membuka pendaftaran secara terbuka melainkan harus melalui invitation orang.

Saya sudah 4 hari gabung dan baru mendapatkan 26 PTZ, masih jauh dari target saya MacBook Air yaitu 1300 PTZ. Tapi, tetap semangat...!!!
Bagi Anda yang tertarik dan mau mendapatkan invitation bisa melihat blog saya yang lain khusus tentang Lockerz : Lockerz Lover



0 komentar:

Post a Comment