Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Sekilas Tentang 4ums

Labels:

Apa itu 4ums? Apakah itu jenis baru dari teknik menghasilkan uang secara online lagi? Yang kebanyakan menjual mimpi dengan embel-embel "Dapat uang selagi tidur"? Oh tidak, bukan itu. Silahkan ada baca 4ums, apa yang terdengar? "Foor...ums..." Ya betul, 100 untuk anda karena memang ini adalah forum. 4ums adalah forum (lucu yah) yang membicarakan segala hal khususnya bisnis di internet.

Jarang-jarang yah gw ngereview forum? Ya, ini juga kan demi entry untuk sebuah kontes yang sedang jalan di forum tersebut :P.

Dari segi desain, karena gw bukan anak desain, wah...bagus lah...!!! Dari segi kontes, karena forum ini masih baru maka post count nya masih sedikit lah. Yang menjadi kelebihan forum ini adalah membernya yang hangat plus adminnya yang baik dan cepet responnya. Adminnya bernama Gav dan Honcho.

Bila diumpamakan, walau 4ums tidak sebesar kaskus atau forum lainnya namun tempat ini sudah seperti keluarga, sedangkan forum2 besar itu seperti negara. Tau kan lah perbedaannya? Hehehe...
Gw udah register selama 2 bulan-an dan punya banyak temen di sana seperti freeloader, aesmath, dll. Pliss deh lu, gaul internasional donk, jangan main di lokal aja hehehe....

Secara overall gw bisa kasih nilai ni forum tujuh koma delapan (alias 7,8) lah dari skala 10. Gw yakin nih forum bisa aja berkembang asal terus diadakan kontes rutin, belajar strategi pemasaran yang bener, dan mengadakan event yang menarik. Thx udah mau baca review sederhana namun "mendalam" gw ini :)



0 komentar:

Post a Comment