Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Kesepian...

Labels:

Gw sedang merasa kesepian yang sangat "sangat", padahal gw sering bertemu dengan teman2 dan best fren, juga tinggal di rumah yang terdiri dari 4 penghuni lain. Pagi hari tadi (pukul 04.00 AM) gw terbangun dari tidur dan di luar keadaan hujan sedikit lebat, gw duduk di kasur merenung, merasa kesepian sama seperti yang gw rasakan pada kemarin malam harinya jam 23.00 PM.

Hari ini gw sedikit terhibur karena bermain permainan sederhana "Ular tangga" bersama teman2 sambil menunggu jam kuliah pukul 01.00 PM, ternyata tertawa sangat nikmat rasanya bahkan melebihi kopi. Namun detik demi detik berlalu setelah selesainya permainan itu, kesepian datang menghampiri lagi. Ini bukan majas atau sok, tapi inilah yang gw rasakan sekarang.

Hal ini terjadi karena suatu penantian akan ketidakpastian...
Namun penantian ini adalah suatu hal yang kuinginkan sendiri, karena ku ingin kesempurnaan...
Biarlah kesepian ini ada, daripada bila mampu kuhilangkan rasa ini sekarang, namun kesepian yang lebih dashyat rasanya mungkin saja datang di hari esok...


@all reader
sorry gw jadi rada melankolis (gw orangnya sanguin melankolis), gue lagi ada masalah hehe....
kalian doakan gw aja supaya gw tahan menghadapi ini :D



0 komentar:

Post a Comment