Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


VCC is So Safe So Easy

Labels: ,

1. Transfer Rp.75.000,00 + 3 kode unik dan konfirmasi dengan menyertakan email anda
2. Ikuti langkah yang ada di email anda
3. Paypal pun terverifikasi
Hanya dengan 3 langkah yang sangat mudah, anda akan mendapati akun paypal anda terverifikasi. Padahal bagi sebagian orang, masalah verifikasi akun paypal bukanlah hal yang mudah. Permasalahan yang sering muncul adalah ketika suatu kartu kredit atau kartu debit asli tidak diterima/ invalid untuk melakukan proses verifikasi.

Kini, cukup dengan +/- 20 menit (proses transfer, konfirmasi via SMS, terima email, dan jalankan step stepnya) anda bisa dengan mudah mem-verifikasi akun paypal anda. Inilah keuntungan dari menggunakanVCC atau virtual credit card, Secara harafiah, virtual credit card berarti credit card yang memiliki bentuk virtual atau tidak berwujud secara fisik. Ya, benar sekali, ketika anda memutuskan untuk memakai VCC maka anda hanya akan mendapatkan data-data credit card dan 4 digit kode verifikasi langsung ke email anda.

Pertanyaannya, bilamana ada masalah dengan paypal, dan mengharuskan kita untuk membuat scan dari bill credit card terakhir kita, bagaimana? Maka dari itu, pilih seller VCC yang lengkap yaitu yang bukan hanya mampu membuat VCC tapi juga membuat scan bill CC untuk anda. Dimanakah itu? Saya menggunakan VCC yang dijual di JualVCC. Disini proses dan pelayanannya cepat, contact person yang ada mudah dihubungi dan ramah, pokoknya JualVCC is highly recommended :D .

Anyway, sebenarnya harga VCC anda hanyalah sekitar $5 dan bukan $7,5 (Rp.75.000,00 dalam kurs 1$=Rp.10.000,00). Murah kan? Mengapa bisa saya katakan demikian? Karena setelah proses verifikasi selesai, paypal akan langsung mengirimkan uang sebesar $1,95 ke akun paypal anda (yang sebenarnya merupakan chargeback karena paypal telah mengambil dana sebsear $1,95 dari CC anda yag sebenarnya adalah VCC).

Untuk keamanan, saya cuma bisa membuktikan dengan satu kata yaitu "pengalaman". Saya sudah setengah tahun menggunakan VCC dan tidak pernah ada masalah yang berkaitan dengan penggunaan VCC ini. Oleh karena itu, VCC is so safe and so easy kan ? Jangan ragu, beli dan gunakanlah VCC di JualVCC untuk mem-verifikasi akun paypal anda. Terima kasih...!!!!



0 komentar:

Post a Comment