Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Pengalaman Memburu Kode Kliring Bank Mandiri

Labels: ,

Aduh, ternyata mencari kode kliring bank mandiri itu bikin cape. Gw butuh kode kliring bank Mandiri untuk cabang KCP PasarBaru. Buat apa? Gw butuh ini untuk dimasukan ke dalam account paypal supaya balance $$ yang ada di paypal bisa di-w/d ke akun bank lokal gw. Seperti diceritakan oleh gw bahwa akun paypal lama gw telah dilimit, maka gw membuat ID paypal baru. Ternyata aturan paypal adalah, tidak boleh menggunakan data bank yang sama. Jadilah gw memilih bank mandiri.

Ternyata mencari kode kliring bank mandiri KCP Pasar baru itu sulit, tidak seperti bank BCA yang kita bisa lihat di situsnya. Pertama, situs bank mandiri tidak me-list kode kliring cabang-cabangnya. Kedua, gw menemukan daftar kode kliring seluruh bank termasuk kode untuk bank mandiri, namun tidak terdaftar tuh kode untuk KCP pasar baru. Sebel deh rasanya.... Nah kekeselan gue belum sape disini, melainkan tadi pas gue telepon ke KCP Pasar Baru (menggunakan 1m3 yang telah membuat pulsa gw habis sebesar Rp.10.000,00) eh CS-nya malah nanya balik "Kode kliring apa yah? Yang depannya 132...???", bukan gw bilang "Yg depannya 008 mas, 7 digit...", dia nyuruh gw nelpon lagi 10 menit kemudian, tapi pulsa gw dah abis :((.

Jadi gue saranin kalau milih bank u/ w/d paypal, cari yang kode kliringnya jelas, kalo lu nga mau repot...!!! Sampe skrg gw belum bisa dapet tuh kode kliring, padahal udah hari ke-3 pencarian loh...cape deh...!!!! Oh, ya, bagi kalian yang tau kode kliring bank mandiri cabang pasar baru bandung, kasihtau gw donk :P



0 komentar:

Post a Comment