Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Buat skripsi apa yah?

Labels:

Aduh kawan-kawan gw udah masuk semester 7 nih, udah jadi mahasiswa tua wkwkw...
Bayangkan udah ada 3 angkatan di bawah gw :P. Nah di semester 7 ini gw ambil mata kuliah namanya seminar. Seminar adalah mata kuliah sebagai langkah awal membuat skripsi, tepatnya bab1-bab3. Adapun konsentrasi yang gw pilih adalah manajemen pemasaran. Dalam jurusan admininstrasi bisnis (jurusan gw), ada berbagai konsentrasi lain yang bisa dipilih yaitu kebijakan bisnis, akuntansi, perpajakan (baru), produksi, SDM, dll lupa gw....Tapi karena passion gw ada di pemasaran, maka ya gw pilih itu.

Nah di pertemuan pertama matkul seminar, dosennya ternyata udah nyuruh kita2 untuk memikirkan topik skripsi. Wah, gila gw belum ada gambaran apa-apa nih mau bikin skripsi kaya gimana. Sebenarnya kalau masalah topik, itu nga terlalu sulit. Topik di konsentasi pemasaran sendiri bermacam-macam contohnya citra produk, kepuasan konsumen, strategi pemasaran, dll.
Yang menjadi masalah utama justru objek penelitiannya. Salah-salah pilih objek, bisa berabe misalnya saja karena data tidak bisa terkumpul.

Nah ceritanya gw lagi pusing mikirin itu hehehe....Pokoknya bantu doa aja dan ide yah jika ada yang punya. C u later with the update OK....!!!!



0 komentar:

Post a Comment