Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Pangandaran 2 s/d 5 Agustus 2009

Labels:

Hi teman-teman lama kali yah gw udah nga update blog ini. Kali ini gw kembali dengan membawa cerita liburan kemarin. Yoi, tanggal 2 sampai 5 Agustus kemaren gw dan temen2 wisata ke Pangandaran. Dulu gw sering sih ke Pangandaran, kalau dari kota gw Tasikmalaya hanya 2,5 jam. Tapi kan sekarang gw tinggal di Bandung, perjalanan ke sana jadi 5-6 jam deh.

Yang membedakan wisata ke pangandaran kali ini dengan yang dulu2 bagi gw adalah karena perginya bareng 15 temen gila gw dan bahwa ini pertama kalinya setelah Pangandaran dimandiin sama tsunami 2 tahun lalu.

Gw sih nga akan bercerita banyak, gw akan membiarkan gambar-gambar di bawah ini yang bercerita hehehe....Kalau untuk foto hari pertama, tidak ada yang menarik hehe....maklum kita sampe di sana jam 2 siang, langsung istirahat dulu wkwkwk....

Hari ke-2 berkumpul untuk melihat Sunrise. Untung nga telat :D


Gambar di atas itu pas di gua panggung. Ini masih hari ke-2, kita wisata ke cagar alam dan masuk ke dalam berbagai gua. Selain gua panggung kita masuk ke gua Jepang, gua kelamin, dll. Hari inilah yang membuat kulit gw menjadi hitam huahaha...

Hari ke-3 bermain di water park. Water park adalah wisata permainan air seperti water boom yang baru dibuat 2009 ini, untuk kesana memang harus keluar dari Pangandaran tapi bentar kok pake motor paling cuma 10 menit.


Foto di atas itu hari ke-3, sebelum bermain ke water park. Ini adalah Green Valley, sejenis green canyon gitu lah tapi masih baru. Karena masih baru, maka belum dijamah banyak manusia, wisata ini seakan menjadi milik kami :D. Untuk menuju kesini, kami menyewa motor dan menempuh perjalanan kira2 40 menit.


Tentu kami juga bermain di laut, naik perahu, makan seafood, dan ada acara belanjanya hehe...Yang mau gw katakan, liburan ke pangandaran kali ini itu lebih menarik daripada pengalaman ke pangandaran yang sebelumnya. Judulnya "SEASON COMPETE" lah kalau ini adalah game, soalnya semua objek wisata di sana diembat wkwkwk....

Pokoknya main2 kaya gini harus ada lagi :D. Kemana yah next? Pulau BALI? Umang Island? Lombok? Bangka Belitung? Hayu lah...!!!! Dan tunggu saja ceritanya...




0 komentar:

Post a Comment