Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Review Agustus dan Rencana September 2009

Labels:

Yoo, gw akan mencoba mereview kembali apa saja yang udah gw lakukan dan capai di bulan agustus 2009 kemarin. Di akhir bagian, gw juga akan membuat rencana2 untuk bulan September ini. Gw akan membuat beberapa target. Jika ada suatu target, hidup itu akan makin berwarna daripada dijalani "go with the flow" saja, santai sih iya, tapi target is important :D.

Ok, apa sih yang udah gw lakuin dan yang gw capai agustus kemaren?
- Gw berhasil juga liburan, tujuannya adalah Pangandaran. Ini diadakan dari tanggal 2-5 Agustus 2009. Artikel mengenai perjalanan ini pun sudah dipublish sebelumnya, jadi gw tidak akan menulis terlalu panjang lagi. Yang jelas, it's so refreshing me, but make my pocket unrefreshed haha...!!! Tapi worth kok...!!! Kapan2 harus jalan-jalan kaya gini lagi tentu dengan tujuan yang berbeda.
- Semester 7 telah dimulai dan gw mengambil 13 SKS. Bukan karena IP gw NASAKOM yah tapi gara2 sisa SKS wajib yang harus diambil tinggal dikit (cieh...!!! bangga ah :P). Tapi semester ini gw udah harus nentuin topik skripsi. Bimbingan seminar di semester ini oleh Bu Sisca, tapi sayangnya beliau tidak akan menjadi pembimbing di semester depan. Kalau topiknya suruh diganti oleh pembimbing gw yang lain di semester depan, gimana? This become hot topic dengan kriteria "What makes me stress?" bulan ini
- Seperti biasa gw ikutan banyak kontes. Sekitar 10-15 kontes lah gw ikutin. Hasilnya, kebanyakan kalah :P. Eitz, gw bersaing dengan banyak orang yang nga dikit makanya normal lah kalau kalah. Tapi ada beberapa kontes yg gw menangin kok di antaranya kontes posting komen di smartzblogger, kontes posting di forum, kontes Alnect Product Review, dan terakhir yang pengumumannya baru keluar adalah kontes di retardforum. Penghasilan dari kontes lumayan lah, bisa untuk beli buku kuliah tanpa ngerepotin ortu, beli jaket, hangout, dll....I love my life as treasure hunter.
- Beberapa event lainnya terlalu sederhana untuk diceritakan, namun maknanya sebenarnya dalem dan aktifitasnya menyenangkan. Misalnya saja BBQ party di kost temen gw, tradisi banjur membanjur di ultah temen gw (semua ikut terbanjur), dll....Pokoknya seru lah...!!!

Agustus is very beautiful month, at least daripada bulan Juni dan Juli lah, libur tapi dikasih sakit. But it's God decision, nga bisa offense ah :P

Ok, september tentunya gw usahakan jadi great month juga donk. Oleh karena itu gw harus buat target dan rencana kegiatan. Here we go...!!!
1. Gw udah dapet lumayan dari kontes yang gw ikutin. Kini saatnya menggunakan uangnya. Gw dulu pelit lho, duit ditumpuk terus :P. Sekarang gw mau rada royal ah memanjakan diri sendiri. Bulan ini kudu beli jaket baru, service motor, beli buku2 kuliah, produk2 untuk meng"cool"kan diri lainnya. Lagi hunting desain yang keren di kaskus nih jaketnya.
2. September kan ada libur sekitar 1 minggu lebih, rencanakan untuk main ah. Udah ada rencana dengan temen2 mau nyewa mobil dan kabur ke objek wisata sih, ga usah jauh2 lah di kota bandung juga ga papa. Refreshing is so needed apalagi di semester 7 ini, penuh kuliah yang bisa dikatakan take a lot of energy especially ALK dan seminar.
3. Topik skripsi gw kudu udah fix dan dibuat abstrak cepetnya dulu. Moga2 patronage buying motive boleh dipilih sebagai topik.
4. Ikutan 10-20 kontes. Kuat lah soalnya walau semester ini sibuk, tapi liburnya juga lumayan, gw kan kul cuma 2-3 hari seminggu. Waktu yang kosong dipake buat ikutan kontes lah, itung2 buat budgetting memanjakan diri di bulan Oktober.

Hope the plan and target reached...!!!



0 komentar:

Post a Comment