Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Review Blog Supersway (oleh Akira07)

Labels:

Blog internet marketing bernama Supersway itu adalah kepunyaan Swastik. Gw udah lama kenal sama dia karena dia pernah menjadi penyelenggara kontes di forum stz. Dia ahli di bidang flipping situs dan menghasilkan puluhan ribu dollar. Gw percaya dengan kemampuannya, dan itu pulalah yang terlihat di blog terbarunya yaitu SuperSway.

Supersway sendiri berdiri belum lama, artikel yang ada pun masih kurang dari 30 buah. Blog ini memiliki topik tentang internet bisnis, cara mendapatkan uang di internet, tips dan trik yang berhubungan dengan itu, tentang SEO, dan lain-lain. Desainnya sendiri sangat sederhana dengan balutan warna abu-abu sebagai background. Tidak ada hiasan flash image dan gambar diam yang terlalu berlebihan, namun justru ini menjadi nilai tambah ketika kita mengetahui bahwa hal itulah yang membuat blog tsb dapat digenerate secara cepat. Kita pun nyaman untuk browsing disana. Ingat pepatah content is king :D

Nah bagaimana sih pendapat gw tentang konten-konten yang telah ada di blog supersway? Kalau gw pribadi merasa penulisan artikelnya dibuat dengan inggris yang sederhana dan bahkan bila newbie yang membaca pun akan mengerti. Swastik punya kemampuan untuk menjelaskan hal-hal kompleks ke dalam bentuk sederhana.
Contohnya dalam penulisan artikel flipping situs niche yang sebenarnya bila melihat materinya, bisa dibuat lebih kompleks (apalagi mengingat pemilik adalah expert di bidang flipping sendiri). Artikel lainnya adalah tentang 51 cara memperoleh trafik, dijelaskan dengan membuat list 1-51 cara mendapat trafik, membuat gw sadar oh ternyata banyak sekali cara yah untuk mendapatkan trafik. Selain tutorial dan pembahasan tentang model bisnis internet, di blog ini kadang-kadang ada pula article untuk memotivasi/menasehati anda dalam berbisnis di internet.

Gw nga bisa berkata apa-apa selain memberikan jempol untuk Swastik, blog ini bagus :D. Bilapun ada saran untuk blog tersebut, mungkin tentang frekuensi posting yang menurut gw kurang sering. Tapi bila alasannya adalah untuk membuat artikel berkualitas butuh waktu, oke-lah nga papa. Oh iya blog ini sedang mengadakan kontes lho namun sayangnya kebetulan kontesnya berakhir besok hehe2..Strategi mengadakan kontes yang dilakukan blog ini sangat tepat, gw yakin dalam update google pagerank selanjutnya, blog Supersway pasti mengalami peningkatan. Good luck SuperSway...!!!



0 komentar:

Post a Comment