Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


The Most GOKIL Photo on My Pangandaran Vacation :D

Labels: , ,

Awal agustus 2009 kemaren, gw n temen2 berwisata ke Pangandaran, Jawa Barat. Apalagi kalau bukan karena refreshing dari tugas kuliah yang makin menggila, mengingat kami2 adalah mahasiswa tua (angkatan 2006) yang sebentar lagi lulus. Apalagi semester baru yang akan dimulai pada pertengahan Agustus adalah semester dimana kami harus mulai menyusun skripsi. Atas dasar alasan itulah (plus alasan2 lain tentunya :P) kami berwisata. Dipilihnya Pangandaran itu tidak jelas asal-usulnya, gw sih yang penting ikut dan lepas stress aja huahahaha....

Ok, cerita tentang kegiatan gw and temen2 di Pangandaran sendiri sudah pernah dipublish di blog ini, tepatnya pada article Pangandaran 2 s/d 5 Agustus 2009. Jadi, kayanya nga usah diceritakan lagi yah hehe. Lagian kan post yang ini dimaksudkan sebagai entry pada kontes "momen seru"-nya Detik.com hehe :P.

Di Pangandaran sendiri, foto yang diambil oleh kameranya temen gw yang namanya Hayam Boyam itu tak terhitung jumlahnya. Mulai dari :


- Foto Pemandangan






- Foto Narsis






- Foto Nga Jelas






- Sampe.....Foto yang di-blur jangan dilupakan donk :P






Eh....!!! Ada kontes Posting "Momen Seru"-nya detik. Mulai mencari deh gw, foto yang kira2 terGOKIL di antara foto-foto wisata Pangandaran yang ada. Klak-klik-klak-klik ..... Ditemukanlah foto jayuzz di bawah ini.....!!!!!





And now it's time to write about....

BEHIND THE PHOTO'S (Jreng...Jreng...Jreng...)
Foto itu diambil hari ke-2, pukul 07.30 pagi. Tujuan ke laut pagi hari adalah melihat SUNSET :D. Dan foto-foto yang ingin diambil sebenarnya n seharusnya itu bertemakan dan berlatarbelakang SunSet. Tapi apa daya mata yang masih mengantuk....Hampir semua telat....!!! Bangunnya kesiangan n also jikalau ada yang bangun pagi pun, punya kerjaan yaitu "MEMBANGUNKAN YANG BELUM TERBANGUN".

Hmmm...daripada sia-sia mendingan foto-foto narsis n gokil aja deh. N foto di atas adalah salah satu foto hasil kecelakaan yang albumnya dinamakan "Telat Bangun Mau Liat Sunset Tapi Ga Jadi".

Wait, wait...!!! Muncul beberapa pertanyaan bu...!!!
1. Si penulis artikel ini yang mana sih? Ngomong terus tapi nga ngenalin diri....!!!
2. Pose apaan sih ga jelas gitu, malu-maluin ih...!!!?

Ini dia jawabannya, anak-anak yang manis :
1. Foto gw tuh yang ke-4 kanan. Zoom aja, cakep kok!
2. Itu kan foto FUSION-nya Dragon Ballz...Inget kan inget kan? Pinter.....!!!!

Supaya loe-loe lebih inget, nih gambar proses fusion yang asli :



Lho...tuh, fusion kan cuma dilakukan 2 orang? Kenapa nga ambil foto 2 orang beberapa kali aja? Adeuh...!!! Kita semua tuh yah....ingin difoto tau....!!! Jadi bikin aja FUSION 10 ORANG VERSION huahahaa...!!!

Foto di atas itu pose fusion yang akhirnya di-save. Sebelum foto yang ini diambil, yah...ada lah kira2 3-4x gagal gara2 blur, badan pegel nahan pose sementara si fotografernya lama banget nge-klik tuh tombol shoot >.< , atopun hasil jadi yang kurang sempurna :P. So, bisa dikatakan foto ini MASTERPIECE-nya saat itu :P.

Pokoknya banyak buangeet foto-foto narsis gokil jayuz nga jelas lainnya saat gw di Pangandaran. Tapi kan yang dinilai oleh Detik cuma satu huahahaa...!!! Jadi, gw nga post disini yah :P. Tanggapan ditunggu oi...!!! Btw jangan kasihtau artikel ini ke Akira Toriyama (penggarang Dragon Ball) yah, ntar dikira modifikasi fusion tanpa izin dia lagi hu hu hu....!!!!



0 komentar:

Post a Comment