Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Ikut Kontes SEO 2009 - Oes Tsetnoc

Labels: , , ,

Melihat angka hadiah yang mencapai $1000 untuk juara 1, dan $300 untuk juara 2, PLUS $200 untuk juara 3 membuat gw ingin mencoba berpartisipasi dalam kontes SEO yang dinamakan Oes Tsetnoc SEO Contest. Kontes ini diadakan oleh forum PromoJunkie dan berjalan sampe akhir Desember 2009 nanti. Untuk detail kontesnya sendiri lu semua bisa lihat disini : Oes Tsetnoc

Well, gw bukan ahli SEO sih...Tapi berbekal obsesi memenangkan hadiah, semua bisa diatur lah :D. Apalagi kalau menang, duitnya bisa buat liburan awal tahun hehe...
Masih ada 2 bulan, stay go...!!!

Hmm, tapi selalu ada aja yah halangan2 untuk menang kontes ini. Mulai dari :
1. Kesibukan kuliah
2. Kesibukan bisnis internet
3. Kesibukan acara pribadi sehari-hari
4. Internet dengan koneksi yang budug *LOL
5. Adanya saingan yang sudah susah untuk disusul
de el el...

Gw sih cuma bisa update blog yang gw masukin sebagai entry kontes paling banyak 3-4 per bulan. Sibuk...!!!!! Oleh karena itu gw mau coba strategi lain yaitu menyelenggarakan kontes di blog tersebut. Kalian berpartisipasi yah hehehe...Ayo, ide kontesnya mau apa nih? :P

Anyway, kok blog gw belum di-index sama google yah? Biasanya dalam 2-3 hari blogspot blog kan udah terindex :( . Jadi kurang semangat nih. Gw mau serius ngejalaninnya kalau udah ter-index ah. Just pray for me, ok? Kalau menang, bagi2 deh :P


Note : Btw, ada pertanyaan nih. Mungkin ga satu halaman article bisa mengalahkan entry peserta lain yang berupa satu buah web? Maksudnya, misalkan article ini gw masukin sebagai entry kontes, apa ada kemungkinan juara? Thanks in advance.



0 komentar:

Post a Comment