Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Kebodohan on Weekend

Labels:

Hari ini 28 Bovember 2009, gw melakukan banyak sekali kebodohan. Argh, pingin teriak rasanya, hahaha...masa si IPK 3.53 ini banyak ngelakuin hal-hal aneh dan malu2in sih. This is a list (yang tidak bisa dibanggakan) :

- Ada temen mw ikut ke gramedia karena ada diskon 30% All Item, n gw disuruh bw helm. SMS sent by me "Ok, tapi gpp yah helmnya buduq". Dan dengan santai gw berniat menggantungkan helm di kaitan dekat jok motor. Ada 2 motor di rumah gw, blue and white mio sporty , en gw biasa pake yang blue. Kebodohan pertama hari tersebut dimulai dengan : Menggantungkan helm ke motor yang putih, jalan membuka pintu belakang, naik motor biru, dan tarik gas....Brummm...!!!! Dengan santai, sampai di daerah Braga, gw sadar lho helmnya mana !?

- On BSM, rencana abis dari gramedia adalah membeli minuman di Giant. Hey, Giant di mana? Oh itu ada di Ground Floor. Emang ini dimana? Kata gw : "Ini udah ground floor...!!!". Dan gw n temen mencari si Giant. Mana mana mana? Nga ketemu...!!! Sampai depan lift, ada papan informasi bertuliskan "Lantai 1". LOL...!!!

- Pindah tempat yu, nga ada kado yang rencananuya mau dibeli buat ultah temen kalo nyari di BSM mah...!!! Ok deh...!!! Go to Istana Plaza dengan membawa kantung berisi belanjaan dari Gramedia, yang dikaitkan di dekat jok motor. Sampe di IP, taruh helm setelah parkir, go to Heartwarmer, nga ada kadonya..!!! Ok, masih ada ACE HARDWARE, teman :). Wah, ada kado lucu n lagi diskon 70%, beli...!!! Kado beres. Senangnya, sekarang yu ke heartwarmer lagi beli kertas kado. Ok deh...!!! Gw tampang bengong. Kenapa??? Mana kantung plastik buku Gramedia? Oh masih di motor.....!!!!!

- Pulang dari IP, mampir ke rumah temen yang tadi ikut bareng, mau ngurusin pembayaran buku2 yang dy beli dgn cara ngutang ke gw hahaha...Ok, 5 menit selesai. Bye, teman, gw mau pulang, tunggu....Mana kunci motor gw??? Waaa....

Kebodohan terakhir hari itu :

- Pada pukul 9.30, berniat menulis artikel tentang kebodohan dan dipublish di blog. :)



0 komentar:

Post a Comment