Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Sibuk ikut kontes komentar di Smartbloggerz

Labels: , ,

Waaa...sorry, nga banyak update bisa dilakukan di bulan Desember ini. Kenapa? Pertama, kan di post yang lalu-lalu gw udah bilang bahwa gw mau buat blog baru, maka konsentrasi untuk blog ini akan gw kurangi karena bukan lagi prioritas. Yang kedua, gw lagi sibuk ikut kontes komentar di SmartBloggerz nih. Hadiahnya cuma $70 tapi kan lumayan bisa beli jaket Adidas satu buah wkwkw...

Dan hal itu pula jugalah yang membuat porsi jam tidur gw berkurang, 3 hari terakhir aja jika ditotalin jam tidur gw cuma 12 jam-an. Apalagi karena gw lagi ujian akhir semester, makin sibuk dan menguras tenaga aja tuh kompetisi. Sistemnya sih mudah, tau cara komen di blog kan? Nah, kita harus jadi yang terbanyak membuat komentar selama 1 bulan ampe tanggal 31 Desember 2009.

Banyak pengalaman selama 14 hari kontes ini udah berjalan. Saingan yang ngotot2an, aturan-aturan baru, dapet pengetahuan baru, dan lain-lain. Ada satu orang India namanya Senthil dalam sehari bisa ngebuat 100 komentar donk...!!! Nah, untung gw lebih jago lagi en tentunya lebih ngotot, gw bales aja buat 150 komentar. Itu rekor terbanyak dalam sehari, selama 5 tahun kehidupan gw di dunia online. Satu hal yang bisa gw tangkep, orang dari luar negeri itu kuat2, tapi kurang satu hal yaitu obsesi. Mereka obsesi untuk menangnya itu masih lemah...mungkin $70 ga berarti buat mereka? Mungkin aja, tapi itu keuntungan bagi gw :P.

Nah, sekarang tinggal berjuang untuk 16 hari lagi. Gw yakin kontes akan semakin panas dan 2000 komentar akan tercapai dalam waktu dekat. Keren kan? Sepanjang gw ikut berbagai kontes posting/komentar, belum ada tuh yang mencapai 2000+ dalam satu bulan. Smartbloggerz keren deh...!!! Selain kontes komentarnya, tiap komentar pembaca dihadiahi link twitter, commentluv, keywordluv, dll...Dan khusus untuk gw, link dari top commentator list donk :P. Apalagi Smartbloggerz itu page rank-nya 4 dan semua komentarnya do-follow, makin manteph abis.

Doain gw menang kontes ini yah. Duitnya selain buat beli barang yang udah lama gw pingin, jg mau dipake untuk persiapan membuat blog baru. Thanks....!!!!



0 komentar:

Post a Comment