Masukan alamat emailmu disini untuk mendapatkan berita tentang artikel atau kontes terbaru di blog ini :

Delivered by FeedBurner


Resolusi Tahun 2010

Inilah resolusi gw untuk tahun 2010....

Jreng.....!!! Itu yang tadinya mau gw katakan, lalu kemudian dilanjutkan dengan menulis setidaknya 5 target yang diharapkan tercapai di tahun 2010. Tapi nga jadi...
Kenapa? Karena gw kan berencana membuat blog baru yang serius (domain udah gw beli), gw rasa lebih baik jika diumumkannya disana aja deh hehe....

Yang jelas, salah satu resolusi gw di tahun 2010 adalah membuat 2 blog baru dan mendapatkan PageRank 2 (Minimal) di akhir tahun 2010 nanti...
Wah, blog ini bakal gimana nasibnya? Just see OK????

Well, gw nga yakin bisa buat post di tahun baru nanti. Karena itu, dari sekarang gw mau ucapin aja ah :


SELAMAT TAHUN BARU 2010
~Semoga Cahaya Selalu Menyertai Anda~





0 komentar:

Post a Comment